Tes untuk artikel ruby

advertise here

Tes untuk artikel ruby


 

Selama ini, belum pernah ditemukan karakteristik bisnis idaman tersebut. Ketika muncul sebuah peluang bisnis dengan karakteristik yang selama ini dicari, banyak orang justru TIDAK PERCAYA. Akibatnya reaksi mereka adalah:

  • Memandang sebelah mata pada bisnis tersebut.

  • Mencurigai bisnis tersebut dan menganggap semuanya itu hanya kebohongan dan penipuan belaka.

  • Menghindari dan menganggap bisnis tersebut tidak mungkin untuk dilakukan.


Sebenarnya bisnis idaman tersebut adalah bisnis multi- level marketing (Biasa disingkat MLM) atau bisnis network marketing.Saat kita menyerahkan biaya pendaftaran untuk menjadi anggota, atau distributor,sebuah perusahaan MLM,kita akan mendapat paket informasi perdana.Atau sering disebut dengan istilah Distributor Kit,Starter Pack,Atau Starter Kit.

Adapun karakteristik dari bisnis MLM adalah:

  1. Modal Rendah. Modal yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis MLM tidaklah tinggi,hanya berkisar pada puluhan ribu rupiah. Reandahnya modal awal ini disebabkan karena:

    • Sebagai distributor atau agen perusahaan MLM kita tidak harus menyediakan tempat seperti ketika kita membuka toko,atau kantor,untuk jenis usaha lainnya.Kita bisa menggunakan rumah kita sebagai tempat usaha. Bahkan ada perusahaan MLM yang menyediakan tempat/kantor sebagai pusat kegiatan para agen/distributornya.

    • Sebagai distributor kita tidak perlu memiliki persediaan atau stok barang yang banyak,cukup hanya untuk keperluan kita atau hanya sebagai contoh produk saja.Karena hal stok itu dilakukan pihak perusahaan.

    • Sebagai distributor kita tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menggaji manajemen.Karena hal tersebut telah dilakukan oleh perusahaan dan juga untuk seluruh kegiatan operasional lainnya.sehingga sebagai distributor dapat focus pada bidang pemasaran dan pembentukan jaringan rekan kerja(networking).Selain itu,modal awal yang kita sediakan sebenarnya hanya digunakan untuk mengganti biaya cetak dari:

      • Lembaran Brosur yang mengulas tentang profil perusahaan.

      • Lembar brosur yang berisi tentang keterangan mengenai produk-produk yang dimiliki perusahan.

      • Lembaran informasi yang berisi rencana bisnis perusahaan .







  1. Pengarahan dan Bimbingan. Bisnis MLM merupakan bisnis dambaan.Setiap orang yang ingin memiliki sebuah bisnis pasti menginginkan adanya bimbingan dari seorang yang lebih memiliki pengalaman dalam bisnis,atau usaha tersebut.Dalam bisnis MLM setiap orang mendapatkan bimbingan yang berasal dari:

Click to comment